ibnjaldun.com

Sudah Wamil, Yeo One Pentagon Tulis Surat Manis ke Fans

Sudah Wamil, Yeo One Pentagon Tulis Surat Manis ke Fans Sudah Wamil, Yeo One Pentagon Tulis Surat Manis ke Fans/Foto: Allkpop

Jakarta, News -

Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Yeo One dari Pentagon memberikan kabar terbarunya setelah menjalani wajib militer atau wamil.

Yeo One membagikan sebuah surat manis yang ditulisnya untuk para penggemarnya, Universe.

Pada Sabtu (8/6), Hui Pentagon membantu Yeo One untuk membagikan surat tersebut, karena rekannya itu tidak memiliki platform resmi yang berhubungan langsung dengan penggemar.

ADVERTISEMENT

Pria 28 tahun itu mengungkapkan kondisinya setelah menjalani pelatihan dasar di hari kelimanya.

"Untuk Universe, dari Yeo One. Halo Yeo One dari Pentagon di sini, Yeo Changgu. Saat ini saya sedang menjalani pelatihan dasar di hari ke 5 dan melakukannya dengan baik," buka Yeo One Pentagon.

"Saya masih belum memiliki pengetahuan yang cukup tentang aturan penggunaan media sosial selama pendaftaran militer, itulah sebabnya aku menyampaikan pesanku ke UNIVERSE melalui Hui," lanjutnya melansir Allkpop.

Kondisinya selama menjalani wamil dalam keadaan baik. Yeo One bahkan mampu makan dan tidur dengan nyenyak di sana.

"Selain cuacanya yang bagus, aku melakukannya dengan sangat baik, aku sehat, makan dengan baik, tidur nyenyak dengan rekan-rekan dan komandanku yang baik, dan tetap sehat dan baik-baik saja," tulisnya.


Meski baru sebentar, Yeo One Pentagon sudah amat merindukan para penggemarnya.

"Mulai sekarang juga, aku akan menyapamu dari waktu ke waktu sebagai warga negara yang bangga dan keren. Aku sangat merindukanmu di dunia, dan aku mencintaimu," tutupnya.

Seperti yang diketahui Yeo One resmi menjalankan wajib militer pada 28 Mei lalu.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat