ibnjaldun.com

Reaksi Zico usai Dituding Mencuri Brankas di Rumah Mendiang Goo Hara

Zico Reaksi Zico usai Dituding Mencuri Brankas di Rumah Mendiang Goo Hara / Foto: dok. Instagram @woozico0914

Jakarta, News -

Reaksi Zico usai Dituding Mencuri Brankas di Rumah Mendiang Goo Hara

Nama Zico kembali terseret dalam kasus Burning Sun. Ia dituding netizen menjadi pelaku perampokan rumah mendiang Goo Hara.

Sebagai informasi, sebelumnya kediaman mendiang Goo Hara kerampokan. Sang pelaku mencuri brankas yang berisikan ponsel milik Goo Hara.

ADVERTISEMENT

Diduga ponsel tersebut merupakan barang bukti kunci kasus Burning Sun. Pasalnya, Goo Hara adalah sosok yang pertama kali membongkar siapa polisi pelindung pelaku Burning Sun.

Tudingan terhadap Zico ini muncul setelah sketsa pelaku pencurian rumah Goo Hara dirilis dalam acara Unanswered Questions pada hari Sabtu (22/6).

Bahkan, netizen membuat kolase foto Zico dengan pelaku sehingga banyak yang benar-benar menduga sang solois adalah perampok rumah Goo Hara.

Zico dituding menjadi pelaku pencurian di rumah mendiang Goo HaraZico dituding menjadi pelaku pencurian di rumah mendiang Goo Hara/ Foto: Instagram

Selain itu, sebelumnya Zico juga sempat diisukan terserret kasus Burning Sun setelah aku mengetahui golden phone milik Jung Joon Young.

Usai tudingan ini heboh, pihak Zico lewat agensinya KOZ Entertainment bersuara dan membantah dengan tegas rumor tersebut.


Tidak hanya itu, KOZ Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terkait tudingan terhadap artisnya.

"Kami telah menerima informasi bahwa baru-baru ini berbagai postingan dan komentar jahat yang melibatkan pencemaran nama baik, penghinaan, dan penyebaran informasi palsu tentang artis kami, Zico, telah ditulis di komunitas online dan media sosial," kata KOZ Entertainment dilansir Allkpop.

"Penyebaran rumor jahat dan informasi palsu, yang jelas-jelas tidak berhubungan dengan sang artis, sudah tidak dapat ditoleransi sehingga kami mengambil tindakan hukum yang tegas. Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan bukti dari berbagai komunitas online dan media sosial serta mengajukan laporan ke lembaga investigasi." pungkasnya.

(nap)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat