ibnjaldun.com

Alasan Park Shin Hye Terima Peran Jadi Pembunuh di ‘The Judge From Hell’

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik reuni dalam drama Korea Doctor Slump Alasan Park Shin Hye Terima Peran Jadi Pembunuh di 'The Judge From Hell'/Foto: dok. Elle Korea

Jakarta, News -

Park Shin Hye bersiap membintangi drama Korea terbaru bertajuk The Judge From Hell.

Dalam drama tersebut, Park Shin Hye berperan sebagai Kang Bit Na, hakim cantik yang ternyata adalah seorang iblis.

Misinya adalah membunuh orang jahat yang tidak merenungkan perbuatan mereka.

ADVERTISEMENT

Menyoal soal karakter ini, Park Shin Hye mengaku tertarik memerankan karena memiliki tantangan tersendiri.

Istri Choi Tae Joon ini juga mengaku peran yang ia mainkan menuntut ekspresi yang berbeda dari peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

"Karakter yang kumainkan Kang Bit Na adalah iblis dari neraka yang misinya membunuh mereka yang tidak diampuni dan mereka yang tidak merenungkan kesalahannya, kemudian mengirim mereka ke neraka," ungkap Park Shin Hye dalam wawancaranya bersama VOGUE Hong Kong yang dilihat Jumat (5/7).

"Ini adalah karakter yang menarik karena memerlukan ekspresi berbeda dari yang aku mainkan sebelumnya," lanjutnya.

Drama The Judge From Hell berkisah tentang Kang Bit Na (Park Shin Hye), seorang hakim elit dengan penampilan cantik, tetapi dia sebenarnya adalah seorang iblis.


Misinya sebagai iblis adalah untuk membunuh orang-orang jahat yang menuntun orang lain menuju kematian mereka dan tidak merenungkan tindakan mereka dan tidak diampuni atas tindakan mereka. Dia mengirim orang-orang ini ke neraka sesudahnya.

Suatu hari, Kang Bit Na bertemu dengan Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif yang memiliki kepribadian ramah dan lembut.

Namun, secara internal, dia membawa rasa sakit dalam pikirannya yang tidak diketahui siapa pun. Setelah Kang Bit Na dan Han Da On bertemu satu sama lain, hidup mereka berubah drastis.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2024.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat