ibnjaldun.com

Profil IZNA, Girl Group Baru Jebolan I-Land 2

IZNA Profil IZNA, Girl Group Baru Jebolan I-Land 2 (Foto: Istimewa)

  • 1. Choi Jungeun
  • 2. Bang Jeemin
  • 3. Yoo Jiyoon
  • 4. Koko
  • 5. Ryu Sarang
  • 6. Mai
  • 7. Jeong Saebi
Jakarta, News -

Program survival idol I-LAND 2 resmi berakhir. Akhir dari program tersebut ditandai dengan kehadiran episode 11 dalam babak penentuan untuk line up girl group debutan baru, IZNA.

Berbeda dari season sebelumnya yang berhasil melahirkan boy group ENHYPEN, yang sekarang berada di bawah naungan agensi Belift Lab di bawah HYBE Labels, girl group bentukan I-LAND 2 nantinya akan berada di naungan agensi WakeOne. Namun, lagu debut IZNA akan diproduksi oleh The Black Label.

Berikut adalah profil para member IZNA yang akan debut dalam dalam waktu dekat. Awalnya hanya 6 member, namun ada kejutan dalam episode terakhir dan akhirnya ditentukan menjadi 7 orang.

ADVERTISEMENT

1. Choi Jungeun

Dengan total suara sebanyak 823.393, Jungeun menempati peringkat pertama. Meskipun baru berusia 16 tahun, dia sudah terkenal akan vokalnya yang memukau dan stage presence yang menakjubkan. Sebelumnya, dia pernah mengikuti program survival bertajuk CAP_TEEN meski tidak keluar sebagai pemenang.

IKUTI QUIZ

2. Bang Jeemin

Bang Jeemin berhasil menduduki peringkat ke-2 dengan total suara sebanyak 591.495. Meskipun memperoleh peringkat yang cukup tinggi, gadis berusia 19 tahun ini pernah tereliminasi di episode akhir program survival R U NEXT?.

3. Yoo Jiyoon

Yoo Jiyoon berhasil mengamankan peringkat ke-3 dengan total perolehan suara sebanyak 471.699. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, dia sudah mendapat pengakuan atas vokalnya yang unik. Dilansir dari KpopStarz, dia adalah mantan peserta pelatihan The Black Label.

4. Koko

Dengan stage presence dan energinya yang menakjubkan, Koko berhasil menempati posisi ke-4 dengan total suara sebanyak 320.124. Gadis berkewarganegaraan Jepang ini berusia 17 tahun, dan telah mendapatkan banyak pengakuan atas kemampuan dance, rap, dan visualnya.

5. Ryu Sarang

Dengan total suara 319.693, Ryu Sarang hampir tidak debut di episode sebelumnya. Meskipun baru berusia 17 tahun, dia sudah memiliki beberapa pengalaman di bidang pertunjukan, seperti menjadi back dancer untuk boy group H.O.T dan lolos dalam audisi Source Music Entertainment dan JYP Entertainment.


6. Mai

Mai merupakan member pilihan produser. Gadis kelahiran 2004 (19 tahun) ini dipilih karena dapat memperlihatkan semangat debut yang baik dan memiliki visual yang menonjol.

7. Jeong Saebi

Jeong Saebi adalah member tambahan atau member yang dipilih langsung oleh produser. Jeong Saebi lahir pada 2008 atau saat ini berusia 16 tahun.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat