ibnjaldun.com

Dulu Dikenal Spesialis Drakor Selingkuh, Begini Nasib Miris Aktor 'Love and War'

Kang Cheol Dulu Dikenal Spesialis Drakor Selingkuh, Begini Nasib Miris Aktor 'Love and War'/Foto: Dok. YouTube

Jakarta, News -

Nasib seorang aktor asal Korea Selatan yang dijuluki sebagai spesialis drama perselingkuhan mendadak jadi sorotan. 

Sang aktor yang dikenal dalam drama 'Love and War' bernama Kang Cheol kini memilih menjadi pelayan di kelab malam demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Kebutuhan hidupnya itu membuat Kang Cheol rela bekerja sebagai buruh kasar di beberapa kelab malam di kawasan Seoul.

ADVERTISEMENT

Dari ceritanya dalam tayangan program dokumenter MBN Exclusive World, aktor yang dikenal karena perannya sebagai suami doyan selingkuh di 'Love and War' itu menceritakan perjuangannya bertahan hidup.

"Aku bekerja di kelab malam selama 30 tahun di mana aku melakukan segala hal dari menyajikan bir sampai menyiapkan makanan ringan. Bagiku, mencari nafkah sangat penting bahkan bagi aktor, dan aku harus mencari cara untuk itu demi bisa bertahan hidup," cerita aktor yang menyebut dirinya sebagai talenta pertama spesialis drama perselingkuhan. 

Dalam dokumenter tersebut, Kang juga memperlihatkan tempat tinggalnya setelah pulang bekerja dari kelab malam. Alih-alih pulang ke rumah, Kang memilih untuk tinggal di sebuah gudang kecil di sebelah kelab malam tempatnya bekerja.

Di lain hal, sang istri mengeluhkan kondisi ekonominya yang sulit. Sang istri mengungkapkan rasa frustrasinya atas kesulitan keuangan mereka, dengan mengatakan bahwa dia menanggung beban mengelola keuangan rumah tangga karena usaha Kang yang gagal.

"Aku memiliki banyak penyesalan untuk berhenti menjadi pekerja kelab malam. Jika harus menunggu lebih lama lagi, aku berharap bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluargaku," pungkasnya.


(dis/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat