ibnjaldun.com

Bebas Usai 5 Tahun Dibui, Jung Joon Young Kepergok Dugem di Paris

Jung Joon Young tertangkap kamera berada di sebuah kelab malam di Lyon Bebas Usai 5 Tahun Dibui, Jung Joon Young Kepergok Dugem di Paris / Foto: dok. theqoo

Jakarta, News -

Jung Joon Young kembali membuat heboh setelah resmi bebas. Seperti yang diketahui, ia dipenjara selama 5 tahun usai tersandung skandal Burning Sun dan pelecehan seksual.

Melansir dari unggahan akun @Tang_Kira di Twitter, Jung Joon Young sedang dugem di salah satu kelab malam di Paris, Prancis. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang netizen Prancis yang bertemu dengannya.

Hal ini bermula tatkala ia dan teman-temannya memesan minuman yang salah. Kemudian, muncul Jung Joon Young yang menyatakan ketertarikan dan meminumnya.

ADVERTISEMENT

Netizen tersebut langsung bisa mengenali wajah Jung Joon Young meskipun awalnya sempat ragu. Namun keraguan itu terbantahkan usai seorang pria Korea menyebut ia adalah penyanyi.

Terkejut, ia kemudian merekam momen kehadiran Jung Joon Young di kelab malam tersebut. Pasalnya, sang mantan artis ini berciuman dengan seorang wanita Prancis.

[Gambas:Twitter]




Lalu, netizen ini menemukan informasi bahwa Jung Joon Young tengah mencari kerja di Eropa dan berencana membuka restoran Korea baru di Lyon serta pergi ke Swiss.

"Karena sudah sampai di sini, aku mencoba menggali informasi tentang Jung Joon Young. Dia saat ini sedang mencari pekerjaan di Eropa dan berkelana untuk menemukan pekerjaan. Katanya dia berencana membuka restoran Korea baru di Lyon dan dia bilang akan ke Swiss besok." kata netizen tersebut.

Pada postingannya juga, netizen Prancis itu mengingatkan bahwa Jung Joon Young adalah pria yang dikecam di Korea Selatan dan meminta semua wanita menjauhinya.

(nap/dia)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat