ibnjaldun.com

Drama 'Queen of Tears' Sukses, Staf Dapat Bonus Rp11 Juta sebagai Hadiah

Momen Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bulan madu di drama Korea Queen of Tears Drama 'Queen of Tears' Sukses, Staf Dapat Bonus Rp11 Juta sebagai Hadiah/Foto: dok. Instagram @tvN_drama

Jakarta, News -

Beberapa anggota staf dari tim produksi drama Queen of Tears tengah berbahagia.

Mereka mendapatkan bonus uang sebagai hadiah lantaran drama Kim Soo Hyun itu menorehkan sukses.

Melalui media sosial dan komunitas online, para staf memperlihatkan foto amplop berwarna hijau.

ADVERTISEMENT

Melansir Kbizoom, para staf itu menerima lebih dari Rp11 juta. Bonus itu bisa digunakan di departemen store yang menjadi lokasi syuting drama Queen of Tears.

Drama 'Queen of Tears' Sukses, Staf Dapat Bonus Rp11 Juta sebagai HadiahDrama 'Queen of Tears' Sukses, Staf Dapat Bonus Rp11 Juta sebagai Hadiah/ Foto: Kbizoom

Sementara itu Queen of Tears mendapat rating pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN sebesar 24,85 persen di episode terakhirnya.

Drama ini juga menarik jumlah pelanggan terbanyak di platform berbayar tvN Drama, TVING. Queen of Tears terus menjadi perbincangan hangat bahkan setelah berakhir pada bulan April lalu.

Saking populernya, di Korea juga dibuka sebuah toko pop-up Queen of Tears pada awal Juli lalu.

Toko itu pun langsung diramaikan penggemar. Mereka menyerbu payung hijau hingga buku harian mirip yang dimiliki Hong Hae In di drama tersebut. Toko pop-up itu juga rencananya akan dibuka di negara lain.


(agn/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat