ibnjaldun.com

Jadi Beauty Vlogger, Tasya Farasya Gemar Dandan Sejak Kecil

Tasya Farasya yang dikenal sebagai beauty vlogger itu ternyata sudah gemar berdandan sejak masih kecil. Tasya Farasya/Foto: Instagram/tasyafarasya

Jakarta, News - Bagi pengguna media sosial, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Tasya Farasya. Beauty vlogger berdarah Arab ini memang sudah malang-melintang dengan puluhan konten make up, yang sukses ditonton jutaan pasang mata melalui situs berbagi video Youtube.

Ditemui di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1), Tasya mengungkap awal ketertarikannya pada dunia rias. "Awalnya aku MUA sambil coass gitu, terus banyak yang request bikin Youtube. Udah deh sampai sekarang dari tahun 2017," ujarnya antusias.

[Gambas:Instagram]

ADVERTISEMENT

Bahkan sejak kecil, Tasya mengaku sudah tidak asing lagi dengan produk rias. Hal itu lantaran sang bunda yang suka bersolek. "Dari kecil emang suka make upan. Mama juga suka dandan. Serumah suka dandan akhirnya kebawa," terangnya.

Perihal kepiawaiannya dandan, Tasya mengatakan tidak secara resmi mengikuti kursus. Ia lebih mengandalkan kemampuan berdandan dari seringnya ia mencoba produk make up.

"Campuran. Aku pernah sempet private gitu. Cuma kalo emang bisa make up gitu otodidak, setiap hari dilatih-latih terus. Akhirnya bisa," jelas Tasya Farasya. (ren/ren)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat