ibnjaldun.com

Jadi Cat Lovers, Raisa Sangat Peduli soal Kesehatan Kucingnya

Raisa Jadi Cat Lovers, Raisa Sangat Peduli soal Kesehatan Kucingnya / Foto: Instagram/@raisa6690

Jakarta, News -

Raisa merupakan salah satu artis yang sangat menyukai kucing. Bahkan ia memiliki 14 ekor kucing di rumahnya.

Kecintaan Raisa terhadap kucing ternyata diturunkan dari ibu dan kakaknya. Raisa mengaku sudah mulai pelihara kucing semenjak dirinya kecil.

"Karena semua berawal dari ibuku dan kakakku suka sama kucing. Dan rumahku udah seperti peternakan kucing, pas lagi banyak kucing itu ada 14 ekor," ujar Raisa ditemui kawasan Jakarta Barat, Jumat (5/7).

RaisaRaisa/ Foto: News



Salah satu kesayangan Raisa yakni kucing Bengal bernama Marble yang telah berusia 7 tahun. Meski sudah memelihara kucing sejak kecil, ternyata Raisa memiliki alergi terhadap bulu hewan peliharaannya itu. Maka dari itu Raisa lebih memilih pelihara kucing bengal yang berbulu pendek.

"Salah satu alasan aku memelihara marble karena dia memiliki kucing short hair. Sebenarnya aku sedikit alergi kalau misalnya memelihara kucing yang long hair. Tapi worth it, jadi bersin dan mata bengkak, ya aku merasa happy," ungkapnya.

Sebagai pecinta kucing, Raisa sangat menekankan bahwa hewan peliharaan jangan dianggap sebagai mainan. Ia pun berpesan kepada para pencinta hewan untuk merawat binatang peliharaan sepenuh hati.

"Kadang aku suka melihat ibu-ibu itu sayang anaknya, terus anaknya lihat kucing, doggy, kelinci yang masih kecil karena lucu. Ketika sudah gede atau pup sembarangan akhirnya mereka terlantar," tegasnya.

Keuletannya merawat kucing menjadikan Raisa didapuk sebagai Brand Ambassador Whiskas. Mereka pun memiliki misi yang sama untuk mengampanyekan pentingnya merawat hewan peliharaan.


"Menjadi kehormatan bagi saya menjadi kepercayaan sebagai Brand Ambassador untuk Whiskas. Saya dan Whiskas memiliki misi yang sama dalam berupaya untuk terus memberikan yang terbaik di sepanjang perjalanan kami. Whiskas sudah terbukti berhasil meningkatkan kesehatan, aktivitas, kualitas bulu, dan ketajaman penglihatan kucing kesayangan saya dan juga kucing kesayangan cat parents," tuturnya.

Melalui kampanye ABC ini kita berharap para Cat Parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru dalam nutrisi kucing.

"Kami percaya kampanye ABC ini, bisa memberikan nutrisi harian yang berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang serta terjangkau buat kucing kesayangan anda. Inti dari semua itu sangat sesuai dengan kebutuhan kucing," jelas Vanida Olarnrat selaku Senior Brand Manager Whiskas.

ADVERTISEMENT

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat