ibnjaldun.com

Ini Hadiah yang Diterima Harashta Wakil Indonesia Usai Menang Miss Supranational 2024

Harashta Miss Supranational Ini Hadiah yang Diterima Harashta Wakil Indonesia Usai Menang Miss Supranational 2024 / Foto: Instagram@harashatata

Jakarta, News -

Harashta Haifa Zahra perwakilan asal Indonesia berhasil menjuarai ajang kecantikan Miss Supranational 2024 yang berlangsung di Malopolska, Polandia, pada Sabtu (6/7).

Pencapaian itu menjadi sebuah catatan prestasi bagi wanita yang akrab disapa Tata tersebut. Ia rupanya menjadi sosok wanita Indonesia pertama yang memenangkan Miss Supranational.

Kemenangan ini lantas membuat Harashta Haifa Zahra menerima hadiah berupa sejumlah uang. Hadiah uang yang diterima Harashta Haifa Zahra tersebut sebesar US$50 ribu atau Rp812 juta.

ADVERTISEMENT

Wanita asal Garut ini juga menerima hadiah dari sejumlah sponsor acara serta berkesempatan mewakili organisasi Miss Supranational secara global.

"@harashtataHarashta Haifa Zahra (20) dari Kota Bandung, Jawa Barat dinobatkan sebagai #misssupranational ke-15 pada akhir pertunjukan final langsung di #nowysacz #malopolska. Dia adalah mahasiswa teknik lingkungan dan dinobatkan@officialputeriindonesia pada tanggal 8 Maret," keterangan di unggahan media sosial @misssupranational yang dikutip pada Senin (8/7).

[Gambas:Instagram]




Hingga kini, Harashta Haifa Zahra mengaku tak menyangka bisa memenangkan ajang kecantikan yang diikuti 68 kontestan dari seluruh penjuru dunia.

Harashta lantas tak sabar untuk bisa segera menjalani tugas-tugas sebagai Miss Supranational 2024.

"Rasanya masih belum nyata dan saya tidak sabar untuk memenuhi tugas saya sebagai #misssupranational2024 yang baru. Ini akan menjadi tahun yang sangat istimewa dan hati saya dipenuhi dengan rasa bangga," ungkap Harashta Haifa Zahra.

"Terima kasih kepada negara saya atas dukungan Anda. #indonesia kita berhasil!. Aku cinta kalian!," kata ratu baru kami yang berseri-seri setelah ia merenungkan menjadi wanita pertama dari negaranya yang memenangkan gelar tersebut," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat