ibnjaldun.com

Desainer Indah Nada Puspita Ungkap Koleksi Eksklusif di Butik Baru

Tutorial hijab ala Indah Nada Puspita Desainer Indah Nada Puspita Ungkap Koleksi Eksklusif di Butik Baru (Foto: Instagram @indahnadapuspita)

Jakarta, News -

Desainer Indah Nada Puspita menyediakan beragam busana rancangannya dalam toko yang lebih besar yang abru dibuka di Bintaro Jaya Xchange.

Berawal dari berjualan secara online, Indah Nada Puspita ingin membuktikan eksistensinya secara offline di bidang fesyen dan mode kepada jenama lainnya.

"Nada Puspita melaunching beberapa produk terbaru. Seperti koleksi knit wear, the oriens series, terus koleksi yang berkolaborasi dengan Hong Kong Tourism Board, ada sepatu dan tas terbaru," jelas Indah Nada Puspita saat ditemui di acara pembukaan toko, Sabtu (6/7).

ADVERTISEMENT

Di toko offline yang ke-15 ini, Nada Pustipta juga menyugugkan beragam koleksi eksklusif yang tidak bisa dibeli secara online.

"Koleksi Nada Puspita sama dengan store lain, tapi selalu punya koleksi eksklusif store, di online nggak ada. Hanya bisa di store only," tambahnya.

Dalam membuka tokonya ini, Indah Nada Puspita berkolaborasi dengan WMI atau Warna Modern Indonesia.

"Pembukaan toko ini merupakan komitmen nyata kami untuk membawa brand Tanah Air dapat berekspansi seluas-luasnya. Kami sangat antusias untuk mendukung brand lokal yang memiliki visi dan kreativitas luar biasa seperti Nada Puspita." tambah Bima Laga, CEO Warna Modern Indonesia.

Indah Nada PuspitaIndah Nada Puspita/ Foto: News

Selain Nada Puspita, WMI telah memiliki 20 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar.


Bima Laga menambahkan bahwa pihaknya ingin menciptakan peluang ekspansi bisnis bagi brand-brand lokal yang juga tidak kalah berpotensi dengan brand mancanegara.

"Mimpi kami adalah memperluas jaringan brand lokal ke seluruh kota-kota besar di Indonesia dan membuat brand lokal diakui dalam skala nasional," tutupnya.

(arm/dia)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat