ibnjaldun.com

Nikita Willy Perhatikan Betul Nutrisi Untuk Tumbuh Kembang Anak

Nikita Willy Nikita Willy Perhatikan Betul Nutrisi Untuk Tumbuh Kembang Anak (Foto: Instagram @yorafebrina)

Jakarta, News -

Nikita Willy kerap menjadi sorotan publik karena gaya parentingnya terhadap Issa Xander Djokosoetono.

Sebagai seorang ibu, Nikita Willy tentunya menginginkan sang anak tumbuh kembang dengan sempurna dan menjadi anak yang pintar.

Namun, dalam praktiknya, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh ibu karena perkembangan serba cepat, penuh ketidakpastian dan sangat kompetitif.

ADVERTISEMENT

Anak juga akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dari luar, mulai dari isu sosial sampai perubahan iklim, tidak terkecuali tantangan dari dalam diri si Kecil sendiri.

Oleh sebab itu, peran aktif orang tua untuk selalu memahami apa yang dibutuhkan dari sisi pola pengasuhan maupun karakter yang ingin dibangun pada anak menjadi hal yang penting.

Nikita Willy pun menyadari hal tersebut, ia pun mengaku berusaha mempersiapkan anaknya untuk masa depan dari saat ini. Nikita Willy pun memberikan perhatian mendalam terhadap nutrisi anak dan stimulasi.

Wanita yang sedang hamil anak kedua ini pun memilih susu yang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kecerdasan otak.

"Issa sejak dulu di-support dengan susu mengandung double biotics FOS:GOS dan kandungan DHA, EPA yang lebih tinggi. Itu gunanya untuk memaksimalkan intelegensi anak," kata Nikita Willy dalam keterangan tertulis, Rabu (10/7).


Istri dari Indra Priawan Djokosoetono ini pun dipercaya untuk menjadi brand ambassador Nutrilon Royal karena sosok teladan yang dapat memberikan inspirasi terutama dalam hal nutrisi dan stimulasi terbaik.

"Kami melihat keseriusan Nikita Willy dalam hal parenting kepada Issa, yang bisa terefleksikan dari podcast dan postingan nya di sosial media. Selain itu, Nikita juga memiliki kebiasaan untuk melakukan research dan perencanaan sejak dini untuk memastikan ia dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya Issa," beber Imee Putri selaku Head of Brand Nutrilon Royal.

"Misalnya saja Nikita Willy sudah membacakan buku bahasa Inggris untuk Issa sejak kecil sehingga kini ia sudah mampu memahami dan mengucapkan kata-kata bahasa Inggris yang bermanfaat bagi nya untuk bersaing di dunia yang berkembang pesat," tambahnya.

nikita willyNikita Willy dan Issa/ Foto: ist

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, imunitas berperan penting sebagai landasan untuk memaksimalkan kecerdasan anak karena anak yang sehat akan mampu meningkatkan kesempatan belajar dan memaksimalkan kecerdasannya.

Memilih susu pertumbuhan dengan kandungan DHA, EPA, Double Biotics FOS:GOS yang lebih tinggi dapat membantu memperkuat kekebalan tubuh sehingga si kecil dapat tumbuh optimal.

"Kami berharap kesamaan visi ini dapat menjangkau lebih banyak orang tua untuk membesarkan si kecil agar bisa menjadi pemenang sejak dini," tutup Imee.

(arm/dia)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat