ibnjaldun.com

Viral Ibu Hamil Dikeroyok di Jalan, Pelaku Diduga Massa Pesilat

Viral Kediri Viral Ibu Hamil Dikeroyok di Jalan, Pelaku Diduga Massa Pesilat (Foto: Istimewa)

Jakarta, News -

Media sosial dihebohkan dengan video di Kediri yang memperlihatkan penganiayaan. Korban dari aksi itu adalah pasangan suami istri.

Dalam video berdurasi singkat, terlihat pasutri itu dikeroyok saat terjebak kemacetan di jalan Kediri. Pelaku diduga massa oknum pesilat.

Dalam keterangan video yang beredar, korban perempuan disebut wanita hamil. Dia dan suaminya terseret dari motor dan tak ada orang yang datang untuk melerai.

ADVERTISEMENT

"Ya Allah mesakno sing wedok (Ya Allah, kasihan yang perempuan)," demikian suara perekam yang berada persis di belakang pengeroyokan tersebut.

Melansir detikJatim, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu M Fatur Rozikin saat dikonfirmasi membenarkan pengeroyokan tersebut. Adapun pasutri yang dikeroyok tersebut berinisial AK (21) dan PT (22).

Menurut Fathur, pengeroyokan tersebut terjadi di jalan GOR Jayabaya, Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

"Iya, benar kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Sabtu (29/6/2024) malam. Pasutri tersebut barusan pulang dari kawasan SLG dan akan nonton tontonan musik di GOR Joyoboyo Kota Kediri," kata Fathur, Senin (1/7).

Saat disinggung apakah pelaku merupakan oknum pesilat, Fathur masih belum mengetahuinya. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Kita masih terus selidiki terkait dua peristiwa tersebut. Mohon doa dan informasinya," tutup Fathur.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat